Assalamualaikum wr wb
Bulan May, harga pengambilan darah naik jadi Rp 360.000 dari semula yang hanya Rp. 250.00 Banyak alasan kenapa naik yg jelas alasan utamanya adalah supaya kita menjaga kesehatan kita secara terus menerus.

Memang sulit hidup sekarang, hidup di rezim penyiksa rakyat, penguasa sewenang2 bertingkah, padahal banyak cara lain tapi memang yg paling mudah menyiksa rakyat.

Jangan sampai hak anda sebagai orang miskin yg sebagai mana di amanatkan undang2 dirampas oleh rezim penguasa. Kenaikan instrumen ini sangat tidak relevan dengan kondisi rakyat, jadi menurut saya lagi, tetap jaga kesehatan anda semua.

Transparasi itu penting dari semua lini baik secara administrasi maupun secara keuangan. Kalau ade yg maseh keberatan dan masih merasa kesulitan dan memang keadaan mengatakn kita tak mampu, menurut saran saya lagi, hiduplah dengan cara Islam, perbanyak ibadah dan sedekah dan berdoa semoga kita semua dilimpahkan nikmat sehat selamanya.


Ini lah enaknya hidup menjadi rakyat, susah senang harus kita terima apa maunya penguasa, padahal belum tentu benar adanya, tapi kita bisa apa? Bisa Apa ? Sekali lagi KITA bisa APA?

Cuma diam membisu dengan kenaikan ini dan menerima apa adanya.

Wassalam

Post A Comment:

0 comments: