Makanan Halal?
Makanan halal itu harus, dewasa ini masyarakat kita harus cerdas dalam memilih tempat makanan halal. Makanan halal itu pasti baik dan menyehatkan serta bermanfaat.

Nah kalau pertanyaan nya dibalik, bagaimana dengan makanan yang haram. Siapa yang dirugikan, mereka yang menkonsumsi makanan haram atau ada pihak lain.

Kebersihan sebagian dari Iman, tagline ini sering kita baca.dan kita dengar, tapi sayang hanya sedikit orang yang mau mendengarkannya.

Siapa yang dirugikan ketika ternyata barang yang kita makan adalah haram? Adakah orang lain yang dirugikan atau hanya anda yang memakannya saja yang mengalami kerugian

Siapa yang dirugikan ketika tempat makanan itu tidak ramah lingkungan dengan kata lain bahwa limbah dari hasil usahanya bermasalah. Yang jelas dan sangat jelas sangat merugi orang banyak, bukan saja alam, tapi banyak lagi lainnya, hewan, tanaman, alam dan bahkan dunia. Jadi apakah konsep makanan halal cukup sampai disitu?

Jadi penting mane antara makanan halal yang hanya merugikan orang yang memakannya dengan makanan ramah lingkungan yang merugikan banyak orang.

Instrumen tempat makan yang ramah lingkungan seharusnya menjadi salah satu syarat menjadikan tempat makanan itu halal dan sangat rekomendasi.

Tempat makan halal yang ramah lingkungan seharusnya menjadi pilihan bagi masyarakat. Ramah lingkungan penting untuk menjaga keberlanjutan dunia

Post A Comment:

0 comments: