BERHATI - HATI KALAU LEWAT JALAN INI

Jalan mulus dan licin bukan berarti memberi rasa aman terhadap pengguna jalan. Jalan seharusnya memberi rasa aman kepada pengguna dengan semua jenis kendaraan yang digunakan.

Kali ini saya hanya mencoba mengangkat cerita jalan yang mulus dan licin di Kota Pontianak. Jalan Sultan Abdurrahman, tentu saja teman mengetahui dimana letak jalan Sultan Abdurrahman. Bagi yang belum mengetahui silakan cek di google maps.

Tahun lalu Jl Sultan Abdurrahman telah dilakukan pelebaran, hanya saja di bagian ruas ruas tertentu masih ada kendala. Ruas jalan yang masih kendala seperti terlihat digambar terletak di depan Pelni. Ada bagian jalan disemen bukan diaspal dan ada bagian lagi ada plat besi di jalannya. Penulis berusaha mencari tahu kenapa hal ini terjadi, bayangkan saja pemberitaan lalu di mana ada perusahaan asuransi yang di blok jalan nya oleh Walikota Pontianak.


Sekarang di area yang sama ditemukan juntaian besi dengan panjang kira2 10 cm, apakah ini tidak membahayakan pengguna jalan? Silakan anda jaqab sendiri. Juntaian besi ini pasti berbahaya bagi pengguna jalan. Jadi saat ini disarankan untuk berhati2 kalau melewati jalan ini.

Bukan hanya juntaian besi, ternyata plat besi yang ada di area tersebut langsung saja di aspal, tanpa ada tindakan pembetulan. Jadi benar kah landasan plat besi ini boleh kadi dasar pengaspalan.

Jadi berhati-hatilah melewati jalan ini, areanya dekat2 ra jeumpa dan bank muamalat

Post A Comment:

0 comments: