Wisata Alam - Berburu Sepit Biru (Udang Galah)

Kalimantan Barat, salah satu Provinsi di salah satu pulau Kalimantan. Selain kaya dengan sumber daya alamnya dan yang kalah penting adalah keanekaragaman species bioata air tawar.

Kali ini kita akan mengangkat cerita tentang Udang di Kalimantan Barat. Udang yang akan kita angkat adalah udang air tawar. Banyak sekali jenis udang yang dapat kita jumpai di aliran sungai yang ada di Kalimantan Barat antara lain :
1. Udang lame
2. Udang gantong
3. Udang Jari Lima/udang puteh.
4. Udang telur
5. Udang Galah sepit Biru
6. Udang Galah Sepit Kuning
7. Udang Galah Super

Jadi jika anda berkunjung ke Kalimantan Barat jangan lupa untuk menikmati sensasi tarikan udang galah Kalimantan Barat dan anda juga tak perlu repot dengan perlengkapan memancingnya, karena akan disiapkan semua, tinggal pilih mau yang tradisional (yoyo) atau modern (reel).

Kalau anda memang ingin berburu sepit biru saya memberi rekomendasi untuk tetap menjadikan Kalimantan Barat sebagai tujuan utama dalam perburuan sepit biru.

Untuk Wisata yang ini saya sangat merekomendasikan teman saya Ntol Yot Hp.085251334378. Beliau ada pemancing udang yang mempunyai banyak pilihan spot dan sangat berpengalaman dalam memancing udang galah.

Jadi jangam ragu lagi ya, tetap coba alternatif pilihan wisata ini sebagai pilihan kalau berkunjung ke Kalimantan Barat

Post A Comment:

0 comments: