Rumah ini memang jauh dari layak, kondisi yang sudah peot dan reyot memantik iba netizen, sehingga berita ini di share kesana dan kemari.

Iba itu berarti kita masih mempunyai rasa untuk membantu orang lain, baik bantuan berbentuk materi maupun kita bantu share berita sehingga berita ini semakin banyak yang tahu.

Warteg yang dibantu oleh Presiden juha menjadikan sesuatu yang menurut saya sangat tidak wajar. Berlaku adil terhadap masyarakat dan rakyatnya adalah suatu kewajiban yang mutlak. Masih banyak ditemukan hal yang serupa, tapi tidak mendapatkan perlakuan yang sama.

Saat ini banyak menyebar gambar-gambar yang seperti diatas, kurang tahu juga maksudnya untuk apa sebenarnya, apakah juga minta bantun yang sama dengan Presiden atau hanya untuk mencari sensasi atau sengaja mengadu domba umat Islam saja.

Foto diatas saat ini banyak beredar dan sebelum dilakukan atas berita diatas perlu sekiranya dilakukan verifikasi, dimana lokasinya, siapa yang membuatnya, supaya dapat dipertanggung jawabkan. Sudah saatnya masyarakat lebih cerdas dan smart dalam menerima informasi-informasi yang ada.

Menanti bantuan Jokowi dan kalau memang rumah ini sampai dibantu oleh Presiden, maka akan timbul suatu kelucuan yang sangat luar biasa.

Stoplah dengan berita-berita yang tam jelas sumbernya, lokasi yang tak jelas dan masih banyak lagi.

Sumber :dodeden.com/117209.html

Post A Comment:

0 comments: