Kasus pelecehan/pencabulan oleh saksi sekaligus terlapor dosen Fakultas Ekonomi Untan berinisial DP menyimpan misteri. Hampir 2 pekan sejak dilaporkan oleh Ketua KPAI KALBAR, kasus ini belum menemui titik terang belum juga ada tanda tanda peningkatan kasus.

Kasus serupa juga pernah terjadi pada January silam, cuma dalam hitungan hari, terduga kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap. " keterangan korban,  saksi-saksi lainnya, serta hasil visum, membuat Ayah korban tak bisa mengelak atas apa yang dilakukannya terhadap anak itu" Terang Kompol Andi Yul.

Bayangkan bukti-bukti Januari silam hampir sama dengan bukti-bukti yang ada pada kasus sekarang. Hanya saja belum ada kepastian, apakah begini atau begitu

Hanya terpaut beberapa bulan saja, sudah terdapat perbedaan dalam hal aktivitas kinerja Polresta Pontianak, apakah ada misteri dalam kasus ini atau ada faktor lainnya.

Dari sisi terlapor/terduga mungkin terduga akan sangat berharap kasus ini dipercepat prosesnya dengan alasan sangat mengganggu dalam aktifitas menjadi seorang dosen di Universitas Tanjung Pura. Kemungkinan ini bisa saja terjadi, karena jika terduga dalam posisi benar pasti sangat menginginkan kasus ini selesai dengan cepat.

Dari sisi korban apalagi, sebagai pihak yang mungkin dirugikan akan sangat berharap masalah ini cepat diselesaikan dengan adil dan seadilnya.

Jadi kalau dilihat kedua yang bermasalah mungkin ingin masalah ini cepat diselesaikan kan. Jadi apa yang di tinggu lagi pak Polisi, mari kami tunggu aksi-aksi nya.

Untuk masyarakat Kalbar, agar tetap terus memantau kasus ini. Jangan sampai sirna dan raib, mungkin suatu saat anak atau adik kita yang menjadi korban. Jadi mari tetap kita pantau terus perkembangan kasus ini.


Sumber : m.jpnn.com////news.php?id=351496#

Post A Comment:

0 comments: