Dhuafa Kota Pontianak-Yatim ini sangat spesial sekali

Kali ini kami akan membawa sahabat ke pinggiran sungai kapuas, letak nya di Kecamatan Pontianak Selatan Kel Benua Melayu Laut. Lebih tepatnya di Jl. Tanjung Pura Gg Landak (pinggir sungai).

Ada beberapa asnaf yang melekat dalam dhuafa ini, selain yatim mereka ini berdua antara kakak dan adik, yang membuat mereka adalah spesial karena mereka hidup dalam kekurangan fisik. Sang adik nanya Fairuz dan sang Kakak namanya Anisa. Hidup yang bergantung dengan seorang Ibu uang berjualan sayur didepan rumah karena sangat tidak bisa meningkatkan rumah untuk menjaga Anisa dan Fairuz.

Cerita lain dari kedua adik kakak ini adalah senyum ceria sang adik jika kita berkunjung kerumah ini. Banyak cerita yang membuat kami rindu dan pasti ingin sekali berkunjung kesana, melihat kondisi Fairuz dengan senyum nya, dan melindungi Kakanya Anisa yang terbaring terus di tempat tidur.

Nah bulan puasa, jadi mari kita ajarkan anak-anak kita semangat berbagi, bawa jalan-jalan ke tempat Fairuz dan Annisa, supaya kelak mereka tahu pentingnya hidup berbagi.

Sedikit harta yang kita miliki sebagian adalah bukan milik kita. Jadi mari berilah bagian mereka

Post A Comment:

0 comments: