Duta, duta dan duta. Tak banyak yang bisa diceritakan, selain bisa menyaksikan kegagalan berbuah pohon emas yang rindang menyejukan.

Masih berbekas dibenak ini bagaimana kejadian tahun lalu menyisakan PR yang tak bisa aku selesaikan. Sedikit kekecewaan yang amat sangat mendalam hingga muncul ketidak percayaan lagi.

Tapi teman itu dulu, dulu sekali entah kapan terjadi hingga lupa menyelimuti seakan akan tak pernah terjadi. 

Pemilihan Duta Lingkungan Hidup kali ini dengan format yang hmmmm, dengan cara yg hmmm dan hasilnya kita liat bersama, banyak perubahan yang berarti. Kesemu-an yang selama ini ada seakan sirna ditelan peradaban akan kebiasaan, kebiasaan dengan face yang memukau, kebiasaan dengan lenggak lenggok di atas pentas.

Sayang kalau dilewatkan, rugi sekali kalau gak nonton, jadi jangan lewatkan acaranya ini. Cuma semalam dan jadilah bagian dari perubahan. Peradaban baru, sistem yang baru, dan yang jelas duta yang asli bukan tiruan dan rekayasa.

Semoga duta duta yang lain mengikuti peradaban seperti ini, peradaban yang mengedepankan substansi masalah. Semoga pemilihan Duta Lingkungan Hidup ini bisa menjadi contoh asli dan nyata.

Terkahir , bangga, bangga, bangga sekali, mari kita dukung dan hadiri beramai-ramai acara ini. 

Post A Comment:

0 comments: