Jaman sekarang semua serba beli, apapun dibeli untuk memenuhi kebutuhan perut atau kepuasan dalam hidup. Tapi untuk ukuran kebanyakan orang. Untuk ukuran sedikit orang mungkin lain cerita, lain kisah dan lain pula caranya.

Hand Phone mungkin menjadi salah satu alat yang harus di penuhi kepuasannya. Kurang memory tambah memory, sampai-sampai kemana-mana bawa powerbank. Apalagi saat kabel data untuk charge hand phone kurang panjang pun bela-belain tambah kabel.

Faktor keperluan mungkin menjadi nafsu yang paling utama sehingga apapun dilakukan supaya hand phone kita bisa berguna maksimal. Sedikit mengeluarkan uang untuk suatu yang menjadi kebutuhan. Jadi ujung-ujungnya rupiah lagi yang memegang peranan.

Kali ini saya mencoba mengajak teman-teman untuk menggunakan bahan bekas untuk memaksimalkan fungsi fungsi yang mungkin diluar kreasi kita bersama, dengan menggunakan barang yang ada di sekitar kita, kita bisa menghemat pengeluaran kita. Kita akan membuat tempat untuk dudukan hand phone yang jauh jangkaun untuk di charge, biar gak perlu beli lagi tambahan kabel, biar bisa menghemat sedikit pengeluaran kita.

Silakan liat gambar dan silakan berkreasi sesuai dengan kemauan dan kebutuhan kita. Hanya menggunakan botol bekas yang seharusnya menjadi limbah bisa berguna. Jika ada pertanyaan silakan disampaikan.

Karya dan sumber Foto By Dony Oesman

Post A Comment:

0 comments: